Bifaucet.com Review

ulasan site Bifaucet
Bifaucet.com merupakan sebuah platform hadiah crypto dan juga iklan. Anda bisa mendapatkan crypto dan juga membuat iklan anda sendiri disini. Tampilan di situs ini cukup mirip dengan Faucetcrypto.

Di situs ini, anda akan menggunakan Token sebagai saldo utama anda. Nilai konversi dari 1 Token setara dengan $0.00001. Sebelum kita lanjut ke fitur apa saja yang ada di situs ini, Anda harus melakukan verifikasi alamat email anda terlebih dahulu.

Cara mendapatkan crypto di Bifaucet

1. Faucet

Fitur yang pertama ini adalah Faucet. Seperti Faucet pada umumnya, anda bisa mendapatkan Token dengan cara mengklaim Token dengan durasi tertentu. Situs ini menyediakan 3 jenis Faucet yaitu Faucet, Fast Faucet dan juga Auto Faucet.

Anda bisa mengklaim Faucet secara manual pada Faucet dan Fast Faucet. Hadiah yang diberikan pada Faucet ini sebesar 50 dan 10 Token. Jika anda ingin melakukannya secara otomatis, anda bisa pergi ke fitur Auto Faucet.

2. PTC

Berikutnya ada fitur PTC, anda bisa mendapatkan Token dengan melihat iklan singkat. PTC ini menggunakan model Iframe. Hadiah yang diberikan di fitur ini mulai dari 15 Token dengan durasi 5 detik.

3. Shortlink

Fitur selanjutnya adalah Shortlink. Seperti nama dari fitur ini, anda bisa mendapatkan Token dengan mengunjungi link-link yang sudah disediakan. Hadiah yang diberikan cukup banyak, mulai dari 50 hingga 100 Token per Shortlink.

4. Offerwalls

Untuk fitur Offerwalls ini. Anda harus mencapai level 5 dahulu sebelum bisa pergi ke fitur ini. Ada 5 offerwall yang disediakan disini yaitu CPX Research, Offertoro, Wannads, Bitswall dan juga Monlix.

Ada juga fitur lain seperti Program Referral, Achievement, Lucky Wheel dan Daily Bonus yang bisa anda eksplorasi dan anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda.
Terakhir, minimal penarikan di situs ini sebesar 5000 Token atau sekitar $0.05. Terdapat 6 metode penarikan yang disediakan yaitu Faucetpay, Payeer, BSC, Coinbase, Binance dan Direct wallet. Setiap metode memiliki Fee atau biaya yang berbeda-beda.

Cukup sekian ulasan kali ini. Jika tertarik ingin bergabung, silahkan klik link dibawah. Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?