Fishgame.pro Review

ulasan site:fishgame.pro

Fishgame.pro merupakan situs Play-to-Earn yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan crypto dengan bermain di situs ini. Situs ini masih tergolong baru karena baru beroperasi selama 4 hari.

Cara bermain di situs Fishgame

Bonus Pendaftaran

Setelah melakukan pendaftaran, anda akan mendapatkan Bonus sebesar 5 USD. Dari bonus tersebut, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 0.05 USD setiap harinya.

Peningkatan

Anda juga bisa melakukan peningkatan untuk meningkatkan keuntungan anda dengan cara membeli ikan pada menu Fish Buy. Ada berbagai jenis ikan dengan harga dan keuntungan yang berbeda-beda. Anda bisa memilih salah satu untuk meningkatkan keuntungan anda. Berikut adalah gambar dari ikan yang bisa anda beli.

fish site:fishgame.pro

Bermain secara gratis

Jika anda ingin bermain secara gratis. Anda bisa pergi ke menu "Surfing". Anda bisa mendapatkan USD dengan cara melihat iklan secara singkat. Durasi dari iklan-iklan tersebut antara 10-60 detik. Hadiah yang diberikan mulai dari 0.007 USD.

Adapun fitur bonus harian. Anda bisa pergi ke menu Daily Bonus dan 12-Hour Bonus. Untuk Daily Bonus. Anda bisa mengklaim setiap 24 jam dengan hadiah antara 0.01 hingga 2.5 USD. Sedangkan 12-Hour Bonus, anda bisa mengklaim setiap 12 jam sekali dengan hadiah 0.05 hingga 0.1 USD. Ada juga fitur Payeer Bonus dengan hadiah 0.02 hingga 1 USD. Namun, anda harus mengisi alamat Payeer anda terlebih dahulu.

Program Referral

Situs ini juga menyediakan program referral. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini. Dengan begitu, anda akan mendapatkan keuntungan dari referral anda.

Minimal penarikan di situs ini mulai dari 0.05 USD dengan metode Payeer hingga 50 USD untuk metode Bitcoin. Gambar berikut merupakan daftar metode penarikan.

Sekian untuk ulasan kali ini. Anda bisa mengklik link dibawah jika ingin bergabung. Terimakasih.

Fishgame.pro

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?