Instantcrypto.info Review

Instantcrypto.info merupakan sebuah situs hadiah crypto gratis. Situs ini masih tergolong baru karena baru beroperasi selama 5 hari. Di situs ini menggunakan Point sebagai balance atau saldo yang nantinya bisa ditarik ke dompet. Ada 2 crypto yang disediakan di situs ini yaitu Bitcoin dan USDT.

Ketika melakukan pendaftaran. Anda akan diminta untuk memverifikasi alamat email anda untuk memastikan bahwa anda bukan robot.

Fitur earning di Instantcrypto

1. Manual claim

Di menu manual claim ini sama seperti Faucet pada umumnya. Anda diminta untuk menyelesaikan Capctha dan meng-klaim Point anda. Hadiah yang diberikan di Faucet ini sebesar 20 Point dan 10 Energy. Anda bisa meng-klaim Faucet ini setiap 1 menit sekali. Anda hanya bisa meng-klaim sebanyak 50 kali dalam sehari.

2. Auto claim

Jika anda ingin melakukan Faucet secara otomatis. Anda bisa masuk ke menu "Auto claim". Cukup anda membuka halaman di menu ini, maka Faucet akan berjalan otomatis. Hadiah dari Faucet ini sebesar 10 Point. Namun, Faucet ini membutuhkan 5 Energy setiap klaimnya.

3. Surf ads

Surf ads ini sama seperti PTC. Anda bisa mendapatkan Point dengan melihat iklan yang tersedia.

4. Read articles

Di fitur ini. Anda bisa mendapatkan Point dengan cara membaca artikel yang ada. Hadiah yang diberikan sebesar 50 Point dan 10 Energy dengan durasi 60 detik.

5. Tasks

Seperti nama fiturnya, Anda akan mendapatkan Point dengan cara menyelesaikan tugas yang ada. Salah satu tugasnya seperti memberi ulasan positif pada Trustpilot. Hadiah yang diberikan sebesar 1000 Point.

Metode penarikan di situs ini hanya ke Faucetpay. Tidak ada minimal penarikan. Nilai 1 USDT setara dengan 100100 Point.

Sekian ulasan kali ini. Jika ingin bergabung, klik link dibawah ini.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?