Cryptomining.mobi Review

Cryptomining.mobi merupakan sebuah situs cloud mining. Disini, anda bisa mining atau menambang berbagai crypto disini. Ada 15 crypto yang bisa anda pilih untuk anda mining. Mulai Bitcoin hingga Shiba Inu.
Ketika anda mendaftar. Anda diminta untuk menuliskan alamat dompet anda. Anda bisa memakai dompet apapun.

Bagaimana cara melakukan mining di Cryptomining

Setelah anda melakukan pendaftaran. Anda akan mendapatkan bonus power sebesar 500 Gh/s. Anda juga bisa meningkatkan keuntungan anda dengan membeli plan. Minimal pembelian sebesar 1 Th/s dengan harga 14 USD per bulan.

Setiap plan mempunyai kelebihan masing-masing, seperti kecepatan waktu penarikan. Semakin besar harga plan, maka semakin cepat proses penarikan.

Meski anda sudah mendapat power untuk mining. Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan power dengan cara membaca artikel di menu "Articles".

Selain mining ada fitur lain yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda.

1. Tasks

Di fitur ini, anda bisa mendapatkan crypto dengan cara menyelesaikan tugas-tugas tertentu. hadiah yang diberikan mulai dari 1000 Satoshi setiap tugas. Semakin banyak tugas yang anda selesaikan, maka hadiah yang diberikan juga semakin besar. Hadiah terbesar mencapai 100.000 Satoshi

2. Affiliate

Anda juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini menggunakan ID referral anda. Anda akan mendapatkan 15% dari keuntungan mereka.

Ada 4 metode penarikan yang tersedia di situs ini yaitu Wire Transfer, Crypto pay / Direct wallet, Paypal dan juga payoneer

Minimal penarikan di situs ini sebesar 0.08 Satoshi Bitcoin.

Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?