Hatecoin.me Review

Hatecoin.me merupakan sebuah situs hadiah crypto gratis. Disini anda bisa mendapatkan berbagai crypto secara gratis.
Situs ini menggunakan token sebagai saldo utamanya. token ini nanti dapat anda tukarkan dan anda tarik ke dompet anda.

Cara mendapatkan crypto di Hatecoin

1. Faucet

Seperti situs hadiah crypto pada umumnya. Situs ini menyediakan crypto sebagai metode untuk mendapatkan token. Ada 2 jenis Faucet yang tersedia disini yaitu Normal Faucet dan Auto Faucet.

Untuk Normal Faucet anda akan mendapatkan hadiah token sebesar 75 token setiap 6 menit sekali. Selain itu, disini juga tersedia BTC faucet dan USDT faucet yang bisa anda gunakan untuk mengklaim dan langsung dikirim ke dompet Faucetpay anda.

2. PTC

Berikutnya terdapat fitur PTC. Anda bisa mendapatkan token dengan cara melihat iklan-iklan yang tersedia. Hadiah yang diberikan tergantung dengan durasi iklan tersebut. Hadiahnya sendiri mulai dari 10 token dengan durasi 3 detik.

3. Shortlink

Selanjutnya ada fitur Shortlink. Anda bisa menemukan di menu "Biggest Money". Sama seperti Shortlink pada umumnya. Anda bisa mendapatkan token dengan mengunjungi link-link yang sudah tersedia.

4. Offerwalls

Fitur terakhir ini adalah Offerwalls. Anda bisa mendapatkan token dengan cara melakukan tugas-tugas yang ada seperti menyelesaikan Survey dan Instal aplikasi. Ada banyak Offerwalls yang bisa anda pilih dan masing-masing memiliki jumlah hadiah dan tingkat kesulitan yang berbera-beda.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 300 token. Ada 3 metode penarikan yang disediakan yaitu Faucetpay, Payeer dan Binance. Konversi 1 Tether setara dengan 100000 token.

Silahkan klik link dibawah jika ingin bergabung. Cukup sekian dan terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?