Ulasan Situs Agrofaucet.com. Situs Bitcoin Gratis, Legit

Agrofaucet.com merupakan sebuah situs bitcoin gratis. Situs Agrofaucet.com masih tergolong baru, karena baru beroperasi kurang lebih 2 hari. Di situs ini anda bisa mendapatkan bitcoin gratis.

Cara mendapatkan bitcoin di Agrofaucet.com

Faucet

Fitur yang pertama ini adalah fitur faucet. Anda akan diberi hadiah berupa bitcoin gratis hanya dengan menyelesaikan captcha dan mengklaim hadiah. Jumlah hadiah yang diberikan antara 1-3 satoshi bitcoin. Anda bisa mengklaim hadiah dari faucet ini 15 menit sekali.

PTC

Selain faucet, situs Agrofaucet.com ini juga menyediakan ptc atau paid to click. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan cara melihat iklan-iklan yang telah disediakan. Hadiah yang diberikan dari fitur ini mulai dari 2 satoshi bitcoin dengan durasi iklan selama 10 detik.

Offer

Fitur berikutnya dari situs Agrofaucet.com adalah Offer atau Offerwall. Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan menyelesaikan tugas-tugas yang terdapat pada offerwall. Ada 3 offerwall yang tersedia di situs Agrofaucet.com yaitu Wannads, CPX Research dan Bitlabs. Hadiah yang diberikan tidak langsung menjadi bitcoin namun berupa point. 1 point setara dengan 0.185 satoshi. Semua hadiah diatas 100 point akan ditahan selama 5 hari terlebih dahulu.

Revenue

Fitur yang terakhir adalah revenue share. Anda akan mendapatkan bitcoin dengan cara menginvestasikan bitcoin anda pada fitur ini. Anda bisa berinvestasi 1 share dengan harga 1000 satoshi bitcoin. Nantinya, anda akan mendapatkan 0.6% dari share anda selama 1 tahun atau 365 hari. Total keuntungan dari fitur ini sebesar 219% atau 2190 satoshi bitcoin.

Minimal penarikan dari situs Agrofaucet.com 100 satoshi bitcoin untuk metode faucetpay. Untuk metode direct btc minimalnya sebesar 20000 satoshi bitcoin. Anda akan dikenakan biaya sebesar 3000 satoshi bitcoin untuk metode ini. Syarat lainnya, akun anda harus minimal 2 hari sebelum bisa melakukan penarikan.

Sekian untuk ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung. Terimakasih

Agrofaucet.com

Baca Juga : Ulasan Situs Bitmonk.me, Situs Crypto Gratis Legit

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?