Camelbtc.com Review

Camelbtc.com
Camelbtc.com merupakan sebuah situs Play-to-Earn. Anda bisa bermain di situs ini untuk mendapatkan crypto gratis. Konsep permainannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengumpulkan bahan, membangun dan memperkuat kota anda. Dan terakhir anda bisa menyerang kota lain untuk mendapatkan keuntungan tambahan.
Situs ini menggunakan Money sebagai balance atau saldo utama yang nantinya bisa ditarik ke alamat dompet anda.

Cara bermain di situs Camelbtc

Saat pertama kali anda masuk ke situs ini. Anda akan dimintai alamat Gmail untuk mendaftar. Setelah proses pendaftaran, anda akan mendapatkan 1 Worker secara gratis. Worker tersebut dapat berkerja untuk mencari Gold, Anda akan medapatkan 5 Gold setiap menit dengan 1 Worker tersebut. Anda juga harus mengklaim Gold anda ketika sudah mencapai 1000 Gold. Gold ini nantinya bisa anda gunakan untuk meng-upgrade kota anda.

Setelah anda mencapai 1000 Gold, saatnya untuk meningkatkan kota anda. Anda bisa membeli Construction lain seperti Log construction atau Rock construction. Atau anda juga bisa menjual Gold anda di menu "Market".
 
Berikutnya, kita akan lanjut di menu "Market". Saat anda sudah mencapai 150 Gold, anda bisa menjualnya di menu ini. Sistem di menu ini hampir sama seperti Achievement atau Task. Anda harus mengumpulkan barang yang diminta terlebih dahulu sebelum dapat menjualnya.

Untuk tugas pertama ini, anda harus mengumpulkan 150 Gold, kemudian anda bisa menjualnya di market dengan durasi selama 3 menit. Setelah selesai, anda akan mendapatkan $50 Money yang bisa anda tukarkan di menu "Withdraw".

Anda juga bisa mengajak orang lain untuk bermain di situs ini dengan link referral anda. Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari keuntungan mereka.

Di situs ini. Anda juga bisa melakukan banyak hal lain, seperti menyerang kota lain, meningkatkan kota anda sendiri. Anda bisa menemukan banyak hal disini.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 20000 Satoshi Bitcoin. Ada 2 metode penarikan yang disediakan yaitu Bitcoin dan juga Zero Wallet.

Jelajahilah lebih banyak di situs ini dengan mengklik link dibawah ini. Cukup sekian dan terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?