Minitex.co Review

Minitex.co merupakan sebuah platform Cloud Mining. Anda bisa melakukan mining hanya dengan mendaftar di situs ini. Anda akan mendapatkan bonus sebesar $3 setelah pendaftaran.
Situs ini masih tergolong baru karena baru beroperasi selama 4 hari.

Cara menambang di situs Minitex

Setelah anda mendaftar si situs ini. Anda akan mendapatkan bonus sebesar $3 dan bonus power sebesar 50 Gh/s. Dengan bonus power tersebut anda bisa melakukan mining dan mendapatkan keuntungan sebesar 170 Satoshi Bitcoin setiap hari.

Anda juga bisa menambang crypto lain selain Bitcoin seperti Tron, Doge dan Litecoin. Anda bisa meningkatkan keuntungan anda dengan membeli power. Minimal deposit di situs ini sebesar $5 untuk semua crypto.

Bonus sebesar $3 tadi bisa anda gunakan untuk membeli power tanpa deposit. Anda bisa menggunakan bonus tersebut untuk membeli power sebesar 107 Gh/s.

Untuk saat ini, ketika anda melakukan deposit. Anda akan mendapatkan 200 Trx sebagai bonusnya.

Ada juga program referral yang bisa anda gunakan untuk menambah keuntungan anda. Anda bisa melakukannya dengan mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini dengan link referral anda.

Ada 3 level referral di situs ini. Anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari referral level 1, 5% level 2 dan 2% level 3. Anda juga akan mendapatkan $0.02 dari setiap referral yang mendaftar.

Jika anda tertarik ingin bergabung, silahkan klik link dibawah. Cukup sekian dan terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?