Fundsreward.com Review


Fundsreward.com merupakan sebuah platform hadiah crypto. Anda bisa mendapatkan crypto dengan menyelesaikan tugas yang ada di situs ini.

Ketika anda telah selesai melakukan pendaftaran. Anda akan diminta memverifikasi alamat email anda untuk bisa melakukan penarikan nantinya.

Fitur-fitur di Fundsreward

Sedikit informasi, situs ini menggunakan token sebagai saldo utamanya.

1. Faucet

Yang paling pertama. Situs ini menyediakan Faucet sebagai salah satu metode untuk mendapatkan token. Ada 3 jenis Faucet yang tersedia di situs ini yaitu: Manual faucet, Mad faucet dan Auto faucet. Masing-masing Faucet memiliki keunggualan yang berbeda seperti durasi, jumlah hadiah dan sistem otomatis.

2. PTC

Selanjutnya, situs ini juga menyediakan fitur PTC. Anda bisa mendapatkan token dengan cara melihat iklan yang tersedia. Hadiah yang diberikan tergantung dari durasi iklan tersebut. Hadiah terendahnya sebesar 10 token.

3. Shortlink

Fitur berikutnya adalah Shortlink. Disini anda bisa mendapatkan token dengan cara mengunjungi link-link yang tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari 70 token.

4. Offerwalls

Terakhir, terdapat fitur Offerwalls. Fitur ini memberikan hadiah token tertinggi. Namun, anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang ada seperti Survey dan Install aplikasi.

Situs ini juga menyediakan fitur lain seperti Games, Achievement dan juga Contest. Anda bisa mengekplor fitur ini lebih lanjut jika anda tertarik. Disini juga ada program referral, anda akan mendapat 20% dari keuntungan orang yang anda ajak. Ada juga aplikasi dari situs ini. Anda bisa mendapat lebih banyak token jika menggunakan aplikasi ini. Fundsreward_App

Minimal penarikan di situs ini sebesar 6000 token atau setara dengan 0.05 USD. Anda bisa melakukan penarikan dengan metode Faucetpay, Payeer dan juga VodafoneCash.

Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika tertarik ingin bergabung.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?