Faucetbee.com Review

ulasan site Faucetbee
Faucetbee.com adalah situs hadiah crypto gratis.Crypto yang disediakan disini hanyalah USDT. Anda bisa mendapatkan USDT dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada di situs ini.

Situs ini menggunakan balance atau saldo utama berupa BEE. Nilai konversi 1 USDT setara dengan 10000 BEE. Nantinya BEE tersebut bisa anda tukarkan dengan USDT dan anda tarik ke dompet Faucetpay anda.

Cara mendapatkan USDT di Faucetbee

1. Offerwalls

Di fitur pertama ini, berbeda dari biasanya yaitu Faucet. Fitur kali ini adalah Offerwalls. Anda bisa mendapatkan BEE dengan menyelesaikan tugas-tugas yang telah tersedia. Ada 3 Offerwalls yang tersedia di situs ini yaitu Adgatemedia, Adgem dan Pollfish.

2. PTC

Fitur berikutnya adalah PTC. Seperti fitur Paid-to-Click pada umumnya. Anda bisa mendapatkan BEE dengan cara melihat iklan-iklan yang tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari 1.7 BEE dengan durasi iklan 5 detik. Semakin panjang durasi iklannya, semakin besar juga hadiahnya.

3. Task

Di fitur Task ini. Anda bisa mendapatkan BEE dengan melakukan tugas-tugas yang mudah seperti membuat ulasan di Youtube atau di platform lainnya. Hadiah yang diberikan mulai dari 10000 BEE, 100 Energy dan 50 Xp. Jumlah hadiahnya sendiri tergantung dari tingkat kesulitan tugasnya.

4. Games

Di fitur terakhir ini terdapat fitur Games. Anda bisa melipat gandakan keuntungan anda dengan bermain game yang ada di situs ini. Ada 2 game yang tersedia di situs ini yaitu Dice dan Lottery.

Ada juga fitur lain seperti Leaderboard dan juga Program Referral. Anda bisa menggunakan fitur-fitur tersebut untuk meningkatkan keuntungan anda.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 5000 BEE dengan metode Faucetpay. Namun, sebelum anda bisa melakukan penarikan. Anda harus terlebih dahulu memverifikasi alamat email anda.

Silahkan klik link dibawah jika tertarik ingin bergabung. Cukup sekian dan terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?