Zetpay.eu Review

Zetpay.eu merupakan sebuah situs Paid-to-Click atau PTC yang berarti anda bisa mendapatkan crypto dengan mengklik atau melihat iklan-iklan yang sudah tersedia di situs ini.

Sebelum kita lanjut, pastikan anda sudah memverifikasi alamat email anda dengan mengklik link yang sudah dikirim di email anda.

Cara Mendapatkan Koin Crypto di Zetpay.eu

Anda bisa melihat menu-menu di bawah ini dengan mengklik menu "Earn Money".

1. View Advertisement

Di fitur yang pertama ini. Anda bisa mendapatkan crypto dengan melihat iklan yang tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari $0.001. Namun, sebelum anda bisa mengklik iklan-iklan tersebut. Anda harus terlebih dahulu mengklik sponsornya.

2. Video Ads

Berikutnya, terdapat fitur Video Ads. Anda bisa mendapatkan crypto dengan menonton video singkat yang sudah tersedia. Hadiah yang diberikan sebesar $0.001.

3. Lucky Block

Di fitur ini. Anda bisa bermain lucky block atau blok keberuntungan. Anda mempunyai 50 kali kesempatan untuk mengklik blok. Setelah mengklik salah satu blok, anda harus menunggu sebentar dan menyelesaikan Captcha. Selanjutnya tinggal keberuntunganlah yang menentukan hadiahnya.

4. Zetpay Offers

Di fitur selanjutnya ini. Anda bisa mendapatkan Zetpay token dengan melakukan tugas-tugas mudah seperti memberi ulasan pada Trustpilot dan masih banyak lagi.

Terdapat juga fitur lainnya seperti Offerwalls, Program Referral dan Contest yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda.

Minimal penarikan di situs ini sebesar $1. Anda bisa melakukan penarikan dengan berbagai metode antara lain: PayPal, Perfect Money, Coin2Send, Monerc, Solana dan masih banyak lagi.

Silahkan klik link dibawah jika ingin bergabung. Cukup sekian dan terimakasih.

Zetpay.eu

Baca Juga:

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?