DInofaucet.com. Situs Crypto Gratis Legit Dan Terbukti Membayar

Dinofaucet.com merupakan platform hadiah crypto, Anda bisa mendapatkan banyak sekali crypto dengan menggunakan platform ini. Ada 25+ jenis crypto yang bisa anda pilih untuk anda dapatkan disini.

Situs ini menggunakan balance atau saldo utama dengan nama yang cukup unik yaitu Egg. Egg atau telur ini nanti dapat anda tukarkan untuk ditarik menjadi crypto.

Cara mendapatkan crypto di Dinofaucet

Ada cukup banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan telur di situs ini.

1. Faucet

Seperti nama dari platform ini yaitu Dinofaucet. Maka situs ini juga menyediakan Faucet sebagai metode untuk mendapatkan crypto. Ada 3 jenis Faucet yang disediakan disini yang masing-masing memiliki jumlah hadiah dan durasi yang berbeda. 3 Faucet tersebut adalah Faucet Claim, Loyal Faucet dan Auto Faucet.

Note: Untuk Loyal Faucet, anda perlu menyelesaikan 75 Shortlink untuk dapat mengklaim di Faucet ini.

2. PTC

Ada juga fitur PTC di situs ini. Anda akan mendapatkan sejumlah telur hanya dengan melihat iklan yang sudah tersedia. Jumlah telurnya tergantung dari durasi iklannya. Hadiah yang paling rendah mulai dari 10 telur. Model dari PTC ini adalah Iframe

3. Airdrop

Seperti Airdrop kebanyakan. Anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia dan menunggu hadiah anda.

4. Play and Earn

Di fitur ini, anda bisa mendapatkan telur dengan cara bermain games yang ada disini. Hadiah yang diberikan sebesar 30 telur setiap anda bermain selama 70 detik atau sekitar 1 menit.
 
Ada juga fitur lain yang tersedia disini seperti Shortlink, Offerwalls, Contest, Achievement dan Program Referral. Semua fitur tersebut bisa anda jelajahi lebih lanjut di situs ini.

Minimal penarikan di situs ini sebesar $0.02 atau 2000 telur untuk semua crypto. Ada 4 metode penarikan yaitu Faucetpay, CWallet, Direct wallet, Any wallet. Semua penarikan ini gratis tanpa biaya penarikan dan dengan durasi yang instan kecuali metode Direct Wallet.

Silahkan klik link dibawah jika ingin bergabung. Cukup sekian dan terimakasih

 


Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?