Minerbly.com Review

Minerbly.com merupakan sebuah situs cloud mining. Disini anda bisa melakukan mining secara virtual. Hanya dengan membeli power, anda sudah bisa untuk melakukan mining. Di situs ini anda hanya bisa menambang Dogecoin saja. Ketika mendaftar, anda akan diminta untuk menuliskan alamat Doge dari Faucetpay.

Setelah mendaftar. Anda akan mendapat bonus power sebesar 2 Mh/s secara gratis. Anda bisa mendapatkan sebesar 0.001 Doge dengan bonus power yang anda dapatkan. Anda juga bisa meningkatkan keuntungan anda dengan cara membeli power lebih banyak. Harga 1 Mh/s setara dengan 0.05 Doge. Minimal pembelian sebesar 20 Mh/s atau setara dengan 1 Doge.

Di situs ini juga menyediakan program referral. Anda bisa meningkatkan keuntungan anda dengan mengajak orang lain bergabung di situs ini menggunakan code referral anda. Setiap deposit yang referral anda lakukan, maka anda akan mendapatkan 15% dari total deposit itu sendiri.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 0.00000010 Doge. Tidak ada biaya penarikan disini. Proses penarikan pun dilakukan secara instan.

Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung.
Minerbly.com

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?