Coinfly.io Review

Coinfly.io merupakan sebuah situs hadiah crypto gratis. Anda bisa mendapatkan crypto dengan cara bermain dan menyelesaikan tugas di situs ini.

Situs ini sendiri menggunakan Coins sebagai saldo utamanya. Anda bisa mendapatkan Coins dengan menggunakan fitur-fitur di bawah ini.

Cara mendapatkan Crypto di Coinfly

1. Faucet

Seperti situs hadiah crypto kebanyakan. Situs ini juga menyediakan Faucet sebagai salah satu cara untuk mendapatkan Coins.

Ada 2 jenis Faucet yang tersedia di situs ini, Manual Faucet dan Auto Faucet. Masing-masing memiliki jumlah hadiah Coins dan durasi yang berbeda.

2. PTC

Selanjutnya, situs inu juga menyediakan fitur PTC. Anda bisa mendapatkan Coins dengan melihat berbagai iklan yang disediakan. Hadiah yang diberikan tergantung dengan durasi iklan tersebut. Hadiahnya terendahnya sebesar 60000 Coins.

3. Shortlink

Berikutnya ada fitur Shortlink. Anda bisa mendapatkan Coins dengan berkunjung ke berbagai link yang sudah tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari 180000 Coins.

4. Offerwalls

Terakhir, terdapat fitur Offerwalls. Anda bisa mendapatkan Coins dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Seperti Survey dan Install Aplikasi.

Ada juga fitur lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Coins lebih banyak seperti Tasks dan Achievement. Anda bisa menjelajah lebih lanjut di situs ini.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 100000 Coins atau setara dengan 1 Satoshi Bitcoin saat ini. Metode penarikan yang disediakan hanyalah Faucetpay dengan durasi yang instan.

Sekian ulasan kali ini. Klil link dibawah jika ingin bergabung.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?