Ulasan Situs Zpaybtc.com. Situs Investasi Crypto Legit Terbaru

Zpaybtc.com merupakan sebuah situs investasi crypto terbaru. Situs Zpaybtc.com baru beroperasi selama 5 hari.

Cara Investasi Crypto Di Zpaybtc.com

Pendaftaran

Hal yang harus anda lakukan pertama kali adalah melakukan mendaftar situs Zpaybtc.com. Anda bisa langsung mengklik link ini untuk menuju ke situsnya langsung.

Membuat Investasi

Berikutnya, anda bisa langsung melakukan investasi di situs Zpaybtc.com. Anda hanya perlu mengklik tombol Make Investment untuk melakukan investasi. Ada 4 rencana investasi yang tersedia di situs Zpaybtc.com. Setiap rencana memiliki durasi dan keuntungan yang berbeda. Minimal investasi atau deposit ke situs ini sebesar $0.1. Anda bisa melakukan

Program Referral

Situs Zpaybtc.com juga menyediakan program referral. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dengan mengajak orang lain bergabung si situs Zpaybtc.com. Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari deposit yang referral anda lakukan.

Minimal penarikan pada situs Zpaybtc.com sebesar $0.1 untuk metode Perfectmoney. Sedangkan untuk Payeer, Advcash, Nixmoney dan EpayCore sebesar $1. Untuk penarikan dengan metode crypto minimalnya sebesar $10 hingga $20. Tidak ada biaya penarikan di situs Zpaybtc.com.

Sekian untuk ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung. Terimakasih

Zpaybtc.com

Baca Juga : Cara investasi Di Situs Investasi terbaru E-invest.me. Legit Atau Tidak
Baca Juga : Apakah Investasi Pada Koin Kripto Aman

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?