Proinfinity.fun Review

Proinfinity.fun adalah sebuah platform hadiah crypto. Anda bisa mendapatkan banyak sekali crypto dengan bermain dan menyelesaikan tugas di situs ini. Situs ini sendiri sudah memiliki total penarikan yang cukup banyak. Untuk sekarang situs ini masih terbukti membayar.

Di situs ini. Anda akan menggunakan IFT atau Infinity Tokens sebagai balance atau saldo utamanya. Situs ini juga menyediakan 49 jenis crypto yang bisa anda pilih untuk anda tarik nantinya.

Cara mendapatkan crypto di proinfinity

1. Token Faucet

Di fitur ini. Sama seperti fitur Faucet kebanyakan. Anda akan diminta untuk menyelesaikan Anti-bot dan Captcha kemudian mengklaim hadiah anda. Jumlah hadiah yang diberikan sebesar 333 IFT.

Disini juga terdapat Auto Faucet. Anda bisa menjalankan Faucet ini secera otomatis jika anda sudah memiliki IFT yang cukup. Model dari Auto Faucet ini hampir sama seperti situs Dutchycorp.

2. PTC

Selanjutnya ada fitur PTC. Seperti PTC pada umumnya, anda bisa mendapatkan IFT dengan cara melihat iklan-iklan yang tersedia. Hadiah dari fitur ini sebesar 50 IFT untuk iklan dengan durasi 5 detik. Semakin lama durasi iklannya, semakin besar juga hadiahnya.

3. Shortlink

Fitur berikutnya adalah Shortlink. Anda bisa mendapat IFT dengan cara mengunjungi link-link yang sudah tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari 200 hingga 1500 IFT.

4. Offerwalls

Yang terakhir adalah fitur Offerwalls. Anda bisa mendapatkan IFT dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang ada seperti Survey dan Install aplikasi. Hadiah yang diberikan tergantung dari tingkat kesulitan tugas tersebut.
 
Sebenarnya, ada juga fitur seperti Contest dan juga Program Referral yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda.

Minimal jumlah penarikan sebesar 2000 IFT dengan metode cWallet. Sedangkan untuk metode Faucetpay dan Coinbase mulai dari 20000 hingga 250000 IFT. Dan terakhir, untuk penarikan dengan metode Binance dan Coinex sebesar 500000 IFT. Setiap penarikan akan dikenakan biaya mulai dari 5% hingga 15%.

Klik link dibawah jika ingin bergabung. Cukup sekian dan terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?