Cara investasi Di Situs Investasi terbaru E-invest.me. Legit Atau Tidak

E-invest.me merupakan sebuah situs investasi crypto. Anda bisa menginvestasikan crypto anda di situs ini. Ada 4 jenis crypto yang diterima di situs ini yaitu Bitcoin, TRON, USDT(TRX), dan Litecoin.

Cara berinvestasi di E-invest.me

Pendaftaran

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mendaftar di situs E-invest.me. Setelah anda mendaftar, anda akan diminta untuk memverifikasi email anda dengan mengklik link yang sudah dikirim ke alamat email anda.

Memilih rencana investasi

Selanjutnya anda hanya perlu memilih rencana investasi yang ada pada bagian "Business Plans". Terdapat 3 rencana investasi yang tersedia di situs E-invest.me. Pertama, ada rencana selama 10 hari dengan dengan keuntungan total 25%. Selanjutnya, terdapat rencana dengan durasi 15 hari dengan total keuntungan 50%. Terakhir, ada rencana dengan lama waktu investasi 25 hari dengan total keuntungan 100% atau 2 kali lipat dari deposti anda.

Investasi

Hal berikutnya yang perlu anda lakukan ialah menekan tombol "Invest Now". Setelah itu anda tinggal mengisi jumlah deposit dan memilih opsi pembayaran yang tersedia di situs E-invest.me. Minimal deposit di situs ini sebesar $15 untuk bitcoin. Untuk crypto lainnya sebesar $5 saja.

Program Referral

Situs E-invest.me juga menyediakan program referral yang bsia anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini dengan link referral anda.

Minimal penarikan

Minimal penarikan di situs E-invest.me sebesar $15 untuk metode bitcoin dengan durasi kurang lebih 2 jam. Untuk crypto selain bitcoin minimalnya sebesar $3 dengan durasi instan atau 1-10 menit. Saat artikel ini dibuat, situs E-invest.me masih legit dan sudah membayar $75.

Klik link dibawah jika ingin bergabung. Sekian dan terimakasih.

E-invest.me

Baca Juga : Apakah Investasi Pada Koin Kripto Aman

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?