Tronlis.com Review

ulasan site:tronlis.com

Tronlis.com merupakan sebuah situs Cloud Mining. Disini anda bisa menambang Tron atau TRX secara gratis.

Cara menambang Tron di Tronlis.com

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah pergi ke situs ini. Anda bisa mengklik link ini untuk langsung menuju ke situsnya. Selanjutnya, anda hanya mendaftar dengan cara menuliskan alamat Tron anda yang bisa anda dapatkan pada Faucetpay.

Setelah anda mendaftar, anda akan diberi Bonus Deposit sebesar 100 TRX. Anda akan mendapatkan 0.1% atau setara 0.1 TRX dari Bonus tadi setiap harinya. Durasi yang diberikan untuk menambang dari Bonus tadi Infinity atau tidak terbatas.

Anda juga bisa meningkatkan keuntungan anda dengan melakukan Deposit. Anda bisa memilih Plan yang cocok untuk anda. Harga Plan yang paling murah sebesar 20 hingga 1000 TRX. Dengan Plan tersebut, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 15% setiap hari selama 10 hari.

Situs ini juga menyediakan program referral. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini melalui link referral anda. Setiap referral yang bergabung melalui link anda. Maka, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari keuntungan mereka.

Ada juga fitur Quest. Anda bisa melakukan tugas-tugas yang telah disediakan untuk menambah keuntungan anda. Minimal penarikan di situs ini sebesar 10 TRX.

Jika anda tertarik untuk bergabung. Anda bisa menekan link dibawah ini. Cukup sekian dan Terimakasih

Tronlis.com

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?