Oncoin.info Review

Oncoin
Oncoin.info merupakan situs hadiah crypto gratis. Disini anda bisa mendapatkan crypto dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Situs ini menggunakan token sebagai balance atau saldo utama yang nantinya bisa ditukarkan menjadi crypto dan ditarik ke dompet anda. Anda bisa menarik token anda ke berbagai jenis crypto yang tersedia di dompet Faucetpay.

Cara mendapatkan crypto di Oncoin

1. Faucet

Seperti kebanyakan situs hadiah crypto gratis. Situs ini juga menyediakan Faucet sebagai salah satu metode untuk mendapatkan token.

Situs ini menyediakan 3 jenis faucet. Diantaranya, Manual Faucet, Mad Faucet dan Auto Faucet yang masing-masing memiliki perbedaan tersendiri seperti jumlah hadiah dan waktu tunggu.

2. PTC

Berikutnya ada fitur PTC. Anda bisa mendapatkan token dengan cara melihat iklan yang tersedia. Jumlah hadiahnya pun beragam tergantung dengan lama durasi iklan tersebut.

3. Shortlink

Selanjutnya, disini ada fitur shortlink. Disini anda bisa mendapatkan token dengan cara mengunjungi link-link yang disediakan. Anda juga bisa mendapatkan energy yang bisa anda gunakan untuk Auto Faucet.

4. Quizzes

Di sini juga menyediakan fitur yang cukup unik berupa kuis. Anda bisa menyelesaikan kuis berupa soal matematika untuk mendapatkan 10 token. Ada batas waktu untuk menyelesaikannya dan jika anda salah maka akan berkurang -5 token.

5. Cloud Mining

Jika anda tidak mempunyai energy dan ingin mendapatkan token secara otomatis. Mungkin fitur ini cocok untuk anda. Anda bisa melakukan mining hanya dengan menekan 1 tombol dan cukup membuka halamnnya saja.

6. Micro Jobs

Terakhir, fitur Micro Jobs. Seperti namanya, anda bisa mendapatkan token dengan menyelesaikan pekerjaan yang ada seperti membuat ulasan di Youtube. Hadiahnya pun beragam tergantung tingkat kesulitan dari perkerjaan tersebut.

Ada juga fitur seperti Offerwalls, Games, Contest dan juga Challenge yang bisa anda jelajahi lebih lanjut di situs ini.

Minimal penarikan di situs ini sebesar 100 token. Situs ini menyediakan 2 metode penarikan yaitu Faucetpay dan juga Coinbase.

Sekian ulasan kali ini. Jika anda tertarik bergabung, silahkan klik link dibawah.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?