Payup.video Review

Payup.video merupakan situs crypto gratis. Disini anda bisa mendapatkan crypto dengan cara menonton sebuah video.

Cara mendapatkan crypto di Payup

Situs ini sebenarnya tergolong sebagai situs PTC karena kita harus menonton sebuah iklan atau video untuk mendapatkan hadiah.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal. Anda bisa mendapat crypto dengan melihat suatu video. Video yang ditampilkan berasal dari Youtube.

Untuk mendapatkan crypto di situs ini anda harus mendaftar dan memverifikasi alamat email untuk bisa melakukan penarikan.

Setelah itu anda bisa menekan menu "Videos". Selanjutnya anda bisa menekan tombol "View" untuk mulai menonton. Hadiah yang diberikan tergantung dari durasi videonya. Terakhir anda harus menyelesaikan Captcha dan mengklaim hadiah anda. Video baru akan muncul setiap 1 jam sekali.

Disini juga ada program referral dengan 3 tingkat level. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini. Anda akan mendapat 20% dari referral level 1, 8% level 2 dan 4% level 3.

Minimal penarikan di situs ini sebesar $0.5 untuk penarikan dengan metode Payeer dan Advcash, untuk metode penarikan dengan Tron minimalnya sebesar $1.

Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?